CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI

5 CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI

Mungkin bagi sebagian orang cara menghilangkan mata panda yang mudah adalah dengan menutupinya dengan make-up. Tapi jangan dikira dengan ditutupi dengan make-up, maka kantong mata kendur seakan hilang.

Padahal masih ada cara alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah ini. Berikut cara menghilangkan mata panda dengan bahan alami yang telah PT Suvarna Media Informatika rangkum dari berbagai sumber.

1. Tomat

Cara menghilangkan mata panda bisa dengan tomat. Buah satu ini memiliki asam sitrat yang ringan dan lembut untuk digunakan di area bawah mata. Buah dengan asam sitrat memiliki sifat pemutih. Cara menghilangkan mata panda sangat mudah ambil sepotong tomat dan letakan dibawah mata hingga meresap. Setelah selesai, bersihkan dengan air dingin dan oleskan krim mata.

2. Kunyit

Kunyit mengandung sifat antibakteri dan membantu mencerahkan kulit. Cara menghilangkan mata panda adalah campurkan kunyit dan minyak almond lalu aplikasikan di bawah mata. Gunakan ini dua kali seminggu untuk menyingkirkan mata panda.

3. Kentang

Cara menghilangkan mata panda dengan kentang. Parut kentang dan gunakan bola kapas untuk menerapkan ke kantung mata. Setelah kering bersihkan, lakukan ini dua kali seminggu karena kentang mengandung pati, enzim dan vitamin C yang membantu mencerahkan kulit.

4. Teh Hijau

Gunakan dua kantong teh bekas kamu minum dan masukan ke dalam freezer. Lalu gunakan kantong teh dingin di masing-masing mata. Cara menghilangkan mata panda dengan Teh hijau memiliki tannin dan astringent properties yang membantu mencegah pelebaran pembuluh darah dibawah mata. Teh hijau ini juga dapat membantu menghilangkan kantung mata di pagi hari.

5. Mentimun

Mentimun cocok untuk orang berkulit sensitif. Kamu hanya perlu mengiris dan langsung taruh di bawah mata.   Timun mengandung banyak antioksidan yang dapat mengobati lingkaran hitam dan memberikan kelembaban kulit.

Itulah beberapa Tips yang dapat di gunakan untuk menghilangkan mata panda di wajah anda. Semoga bermanfaat ya teman-teman

Categories
Archives
5/5

"Pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk mengubah dunia."- Nelson Mandela.

Trusted by the best